Categories
Data

Urusan corona melonjak, Putin: Kami tidak berencana melakukan penguncian nasional

Sumber: TASS | Editor: S. S. Kurniawan KONTAN. CO. ID - MOSKOW. Meski kasus virus corona melonjak tinggi, Presiden Vladimir Putin menegaskan, tidak ada rencana buat memberlakukan pembatasan yang berlebihan makin penguncian alias lockdown di Rusia.

Sumber: TASS | Editor: S. S. Kurniawan

KONTAN. CO. ID –  MOSKOW. Walaupun kasus virus corona melonjak agung, Presiden Vladimir Putin menegaskan, tak ada rencana untuk memberlakukan pemisahan yang berlebihan apalagi penguncian alias lockdown di Rusia.

“Kami tidak berencana untuk memperkenalkan langkah-langkah pembatasan di seluruh wilayah, meluncurkan apa yang disebut penguncian nasional, ketika ekonomi, operasi bisnis benar-benar dihentikan sepenuhnya, ” kata Putin, Kamis (29/10), seperti dikutip TASS.

Kasus virus corona di Rusia bertambah 17. 717 dalam 24 jam belakang, rekor tertinggi harian sejak pandemi mendera negeri beruang merah, Sentral Krisis Anti-Virus Corona melaporkan dalam Kamis (29/10).

Menyuarakan Juga: Rusia deteksi lebih dari 80 mutasi virus corona

Tambahan kasus baru pada Kamis mengantarkan total infeksi di Rusia menjadi 1. 581. 693. Tingkat kemajuan rata-rata kasus naik menjadi 1, 1%.

Dari kasus baru dalama 24 jam terakhir, sebanyak 4. 906 infeksi terkonfirmasi di Tanah air Moskow, 758 di St. Petersburg, 514 di Wilayah Moskow, 386 di Wilayah Nizhny Novgorod, & 319 di Wilayah Arkhangelsk.

 


–> Video Pilihan

–>

–>
RUSIA

–>