Categories
Data

Tanah Puradelta masih laris

Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Anastasia Lilin Yuliantina KONTAN. CO. ID – JAKARTA.  PT Puradelta Lestari Tbk (DMAS) cukup tenang lantaran masih mampu menjual tanah di tengah carut-marut ekonomi pada negeri karena menghadapi pandemi Covid-19.  Bagian dari Sinarmas Land Limited tersebut, melego 32 hektare (ha) lahan di kawasan Kota Deltamas, Cikarang, Jawa Barat selama kuartal I kemarin.

Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Anastasia Lilin Yuliantina

KONTAN. CO. ID – JAKARTA.   PT Puradelta Lestari Tbk (DMAS) cukup lega lantaran masih berharta menjual lahan di tengah carut-marut ekonomi dalam negeri karena bertemu pandemi Covid-19.   Bagian sebab Sinarmas Land Limited tersebut, melego 32 hektare (ha) lahan di kawasan Kota Deltamas, Cikarang, Jawa Barat selama kuartal I kemarin.

Realisasi penjualan lahan Puradelta setara dengan 33% dari target tahun 2020. Jadi kalau dihitung, sepanjang tahun ini  perusahaan tersebut menargetkan total penjualan lahan sekitar 100 ha.

Ini tulisan spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah mendaftar dan login

Dukungan dari Anda akan menambah semangat kami dalam menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat seperti ini.

Jika suka, silakan manfaatkan fasilitas donasi dibawah ini.

–> Video Pilihan gong12deng –>
KINERJA EMITEN

gong12deng –>