Categories
Data

Mengintip kekuatan persenjataan militer India vs China siapa lebih dominan?

Reporter: Syamsul Ashar | Editor: Syamsul Azhar LANGSUNG. CO. ID – JAKARTA. Â Militer India vs China menggambarkan dua kekuatan militer terbesar Asia. Saat ini dua kekuatan pada Asia, India vs China tengah menjadi sorotan dunia dalam seminggu terakhir..

Reporter: Syamsul Ashar | Editor: Syamsul Azhar

KONTAN. CO. ID – JAKARTA.   Militer India vs China menggambarkan dua kekuatan militer terbesar Asia.

Saat ini dua kekuatan dalam Asia, India vs China tengah menjadi sorotan dunia dalam sepekan terakhir..

Sorotan terhada kedua militer India vs  China ini sebab saat ini mereka tengah bersiteguh dan beradu fisik di lereng pegunungan Himalaya.

Tentara India vs  China sedang bersitegang dan pertikaian fisik di lereng Pegunungan Himalaya dalam sepekan terakhir.

Ketetegangan gerombolan militer India vs  China itu yang menyebabkan bentrokan fisik mematikan mirip tawuran ini, menyebabkan perut kubu menelan korban jiwa.

Morat-marit bagaimana sejatinya kekuatan militer  India vs  China?

Mengutip data dari www.globalfirepower.com kekuatan militer India vs  China yang juga berpenduduk miliaran di Asia ini cukup berimbang. China menurut  globalfirepower saat ini  adalah kekuatan militer terbesar ketiga pada dunia.

Sementara India menjadi negara dengan kekuatan militer ke 4 di dunia. Sehingga  India vs  China menjadi konflik terbesar pada wilayah ini.

Misalnya jumlah personel militer di China disebutkan lebih unggul dengan toal pasukan sebanyak 2. 183. 500 orang tatkala militer India berjumlah 1. 444. 000 personel.

Namun, India punya personel cadangan militer lebih banyak yakni sebanyak 2, 1 juta orang, sedangkan China hanya sekitar 510. 000 orang.

SELANJUTNYA> > >


–> Video Pilihan gong12deng –>
KONFLIK PERBATASAN

gong12deng –>