Categories
Data

Lionel Messi memilih bertahan di Barcelola dengan syarat

KONTAN. CO. ID -Â Drama Lionel Messi serta Barcelona memasuki babak akhir. Lionel Messi memutuskan untuk bertahan di Barcelona. Kabar ini disampaikan oleh TyC Sports dan saluran Fox Sports lewat jurnalis Marcelo Sottile, pada Jumat (4/9/2020) malam WIB, atau dua hari setelah pertemuan ayah Messi dengan Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu.

KONTAN. CO. ID –  Drama Lionel Messi dan Barcelona memasuki babak akhir. Lionel Messi memutuskan untuk bertahan di Barcelona.

Kabar ini disampaikan oleh TyC Sports dan saluran Fox Sports lewat jurnalis Marcelo Sottile, di dalam Jumat (4/9/2020) malam WIB, ataupun dua hari setelah pertemuan ayah Messi dengan Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu.

TyC adalah media yang baru kali mengabarkan Messi ingin melupakan Barcelona dengan mengirimkan burofax di 25 Agustus silam.

Media asal Argentina itu pula yang “mengakhiri” rumor dengan menyebut Messi berdiam di Barcelona.

Membaca Juga: Ini rancangan pertandingan lanjutan Liga 1 2020, dimulai awal Oktober

Lewat kabar terbaru mereka, TyC menulis, Messi akan menghabiskan sisa kontraknya di Barcelona had Juni 2021. Setelah itu, pemain berjulukan La Pulga atau Jiwa Kutu tersebut hengkang dari Barca secara gratis.

Pihak Messi tak mau berlarut-larut menghadapi situasi bertentangan pandangan dengan Barcelona. Apalagi bakal melawan klub yang ia perkuat selama 20 tahun belakangan tersebut di pengadilan.

Namun, dilansir dibanding Mundo Deportivo, Barcelona akan membuktikan sifat tak tergoyahkan mereka kepada Lionel Messi.

Barcelona tidak mau membiarkan sang megabintang hengkang dengan gratis. Pelatih Barca saat ini, Ronald Koeman, menjadikan Messi sebagai prioritas untuk proyek Blaugrana ke depan.

Baca Juga: Sudah bulat, keputusan Messi kini hanya ingin pindah dari Barcelona

gong2deng –>

Editor: Noverius Laoli