Categories
Data

Likuiditas Lemah, Moody’s Pangkas Peringkat DIRE milik Grup Lippo Jadi B1

Berita Bisnis Selasa, 16 Juni 2020 | 02: 39 WIB ILUSTRASI. Pembukaan Kembali Lippo Malls: Pengunjung saat pembukaan kembali Lippo Mall Puri, JAkarta Barat, Senin (15/6). Lippo MAlls menyiapkan metode kebersihan dan keamanan pengunjung dan karyawan yang mengacu pada adat kesehatan pada masa transisi menuju

Berita Bisnis

Selasa, 16 Juni 2020 | 02: 39 WIB

ILUSTRASI. Pembukaan Kembali Lippo Malls: Pengunjung saat pembukaan kembali Lippo Mall Puri, JAkarta Barat, Senin (15/6). Lippo MAlls menyiapkan jalan kebersihan dan keamanan pengunjung dan karyawan yang mengacu pada protokol kesehatan pada masa transisi menuju

KONTAN. CO. ID –  SINGAPURA.   Moody’s Investors Service memangkas peringkat utang Lippo Malls Indonesia Retail Trust (LIMRT) dari Ba3 menjelma B1. Perusahaan dana investasi real estat (DIRE) Grup Lippo dengan bermarkas di Singapura itu pula mengantongi prospek negatif dari Moody’s.  

Penurunan peringkat ke B1 juga dilakukan terhadap surat utang tanpa jaminan yang diterbitkan LMIRT Capital Pte Ltd. “Penurunan peringkat mencerminkan risiko pembiayaan kembali ( refinancing ) kongsi, ” ujar Junling Tan, Analis Moody’s, Senin (15/6).  

Ini Artikel Spesial

Hanya dengan berlangganan Rp 10. 000 selama 30 hari Anda dapat membaca informasi pilihan, independen, dan inspiratif tersebut.

DONASI, Dapat Voucer Percuma

Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih tempat perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa dimanfaatkan berbelanja di KONTAN Store.

Reporter: Narita Indrastiti
Editor: Narita Indrastiti