Categories
Data

Bioskop dibuka kembali, poster terbaru film Black Widow 2020 dirilis

KONTAN. CO. ID – LONDON.  Black Widow merupakan film solo perdana untuk leter Natasha Romanoff dari Marvel Studios. Sejak awal produksi, film itu sudah sangat dinanti-nantikan. Sayangnya, kamar penayangan Black Widow tahun 2020 harus mundur jauh karena situasi pandemi Corona.

KONTAN. CO. ID – LONDON.   Black Widow adalah hidup solo perdana untuk karakter Natasha Romanoff dari Marvel Studios. Sejak awal produksi, film ini telah sangat dinanti-nantikan. Sayangnya, bulan penayangan  Black Widow tahun 2020 harus mundur jauh karena situasi pandemi Corona.

Saat ini, jelang bioskop-bioskop yang mulai bersiap dibuka kembali, film Black Widow tiba gencar melakukan promosi lagi. Scarlett Johansson sebagai black widow menunjukkan kemampuan berkelahinya dalam foto-foto terbaru dari special movie book untuk Black Widow 2020 .  

Baca Juga: 10 film Indonesia ini segera tayang Juli di Netflix, catat jadwalnya

Ada dua foto menunjukkan karakter Natasha Romanoff yang memakai kostum putih dan berusaha melawan seseorang. Di foto ketiga, ada kepribadian Taskmasker yang tampaknya akan menjadi bandingan berbahaya bagi natasha romanoff.

Memotret keempat menampilkan Yelena Belova yang siap bertarung memegang tongkat. Penampilan akting Florence Pugh untuk tanda Yelena Belova ini menjadi satu diantara hal yang ditunggu-tunggu di film Black Widow 2020.  

Film Black Widow ini akan menampilkan perjalanan Natasha Romanoff sebagai mata-mata yang berpembawaan berdarah. Natasha Romanoff kembali ke periode lalunya dan menghadapi banyak mengerikan di tempat asalnya tersebut.  

Film Black Widow 2020 akan menampakkan apa saja yang pernah dihadapi Natasha dan siapa saja yang dia kenal di masa lalunya dulu sebelum akhirnya bergabung secara Avengers . Banyak yang memprediksi bahwa alur film ini terjadi setelah peristiwa pada Captain America: Civil War dan sebelum Avengers: Infinity War .  

Mengaji Juga: 7 Drama Korea dengan rating tertinggi dalam paruh pertama 2020

Sutradara Cate Shortland  melahirkan bahwa di film Black Widow 2020 ini Natasha Romanoff akan menganjurkan tongkatnya pada Yelena. Seperti yang kita ketahui, Natasha mati pada film Avengers: Endgame saat mencari soul stone dan tampaknya karakter black widow akan muncul di film-film Marvel lainnya dengan diperankan Florence Pugh.

“Dan kita tidak tahu seberapa hebat Florence Pugh. Kami tahu dia bagus, tapi kami tidak tahu seberapa hebat dia nantinya.   Scarlett sangat baik, ‘Oh aku akan menyerahkan tongkat padanya’. Jadi ini akan memunculkan rencana wanita lainnya, ” kata sutradara Cate, seperti yang dikuti daripada majalah Empire (8/7). Film Black Widow sendiri dijadwalkan tayang 6 November 2020.    

gong2deng –>

Editor: Mega Anak